ERSPO, brand apparel olahraga asal Indonesia, secara resmi berpartisipasi dalam pekan mode akbar Jakarta Fashion Week (JFW) 2026. Dalam momen spesial ini, ERSPO meluncurkan empat koleksi baru sekaligus yang mengusung tema besar “AFTERMATCH” pada Senin (27/10) di City Hall Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan.
Melalui tema tersebut, ERSPO ingin mempertegas posisi utamanya sebagai “Modern Sportswear for Everyday Life”. Koleksi ini dirancang untuk menunjukkan fleksibilitas apparel olahraga yang tidak hanya mumpuni untuk fungsi utamanya (olahraga) – tetapi juga cocok dipadukan untuk aktivitas gaya hidup kasual sehari-hari. “Kami sangat bangga dapat menampilkan karya terbaru ERSPO melalui berbagai cabang olahraga, sekaligus juga semakin menguatkan posisi ERSPO sebagai sebuah Modern Sportswear Brand di industri pakaian olahraga dan gaya hidup di Indonesia. ERSPO percaya bahwa olahraga adalah budaya, dan budaya itu pantas punya tempat di runway,” terang Muhammad Sadad selaku Founder dan CEO ERSPO.

Memiliki pengalaman lebih dari 14 tahun di bidang fashion dan retail serta pernah membawa brand sebelumnya tampil di New York Fashion Week 2023, Sadad menunjukkan ambisi ERSPO untuk menjadi pemain kunci di industri ini melalui empat disiplin olahraga dalam 48 tampilan.
Peragaan busana ini tidak hanya melibatkan model profesional, tetapi juga para muse (Friends & Family ERSPO) yang aktif dalam cabang olahraga terkait. Para muse yang Tampil terdiri dari Ranty Maria, Azizah Salsha, Emyr Razan, Fahad Haydra, Irsyat, dan Ritassya Wellgreat (COURT), Dr. Tirta (Tira Mandira Hudhi), Luqman “Ka Kev” Hakim, Ismi Aisyah, Josh “Josh Berlari” Fothergill, Imona Putry, Amelya Balz, dan Raka Heryanto (RUNNING), Jaden Bachtera, Ronald Siahaan, Kabilan Jelevan, Fahri Alamsyah, dan Celloszxz serta koleksi edisi terbaru hasil kolaborasi eksklusif ERSPO dengan VR46 – tim balap MotoGP dari Valentino Rossi (RACING).

Seluruh koleksi “AFTERMATCH” tidak hanya diperlihatkan di fashion show, tetapi juga langsung dirilis melalui ERSPO Pop Up “See Now, Buy Now” di area Fashionlink JFW 2026. Pop-up ini dibuka untuk publik di Atrium GF Pondok Indah Mall 2 selama sepekan mode berlangsung, yaitu pada 27 Oktober hingga 2 November 2025.
Peluncuran ini diharapkan dapat disambut baik oleh para Sports & Lifestyle Enthusiasts serta membuka peluang baru. ERSPO melihat koleksi ini sebagai gambaran produk awal untuk potensi kolaborasi dengan sesama brand olahraga, gaya hidup, serta pelaku ekonomi kreatif lintas bidang. Sebagai mitra resmi PSSI, ERSPO berharap produknya dapat menjadi wadah dan ‘kanvas’ bagi kreativitas anak bangsa, sekaligus jembatan bagi produk buatan Indonesia untuk dikenal di kancah Internasional.

Informasi lebih lanjut dapat diikuti melalui Instagram dan TikTok @erspo.official serta Official Website www.erspo.com.
