BABYMONSTER: Brand Ambassador K-Pop Pertama Good Day Latte

2 min read

Brand kopi instan terkemuka Indonesia, Kopi Good Day, resmi menggandeng girl group K-Pop, BABYMONSTER sebagai Brand Ambassador K-Pop pertama untuk lini Good Day Latte. Kolaborasi ini menyatukan dua entitas yang memiliki semangat serupa: berjiwa muda, penuh energi, dan kaya cita rasa. Keduanya juga sama-sama merepresentasikan keberagaman dan kepercayaan diri dalam berekspresi, membuat kolaborasi ini bermakna.

Kolaborasi ini lebih dari sekadar kerja sama antar brand. Hal ini merupakan sebuah pencapaian regional karena Indonesia menjadi negara Asia Tenggara pertama yang menggandeng BABYMONSTER sebagai Brand Ambassador untuk merek lokal, sekaligus menegaskan komitmen Kopi Good Day untuk terus dekat dengan budaya dan selera anak muda Indonesia.

Courtesy of Kopi Good Day

Melalui kolaborasi ini, Kopi Good Day meluncurkan dua varian baru dari lini produk Good Day Latte yang terdiri dari Good Day Latte Original berupa latte dengan rasa yang kaya, smooth, disertai tekstur lembut dan deep roasted notes yang cocok untuk pecinta kopi klasik dan Good Day Latte Butterscotch yang menghadirkan perpaduan rasa manis dan creamy dengan sentuhan butterscotch yang unik.

“Kolaborasi dengan BABYMONSTER ini merupakan langkah strategis kami untuk membawa Good Day Latte lebih dekat dengan generasi muda Indonesia yang dinamis dan ekspresif,” ujar Linda Wijaya, Group Brand Manager Kopi Good Day. “Energi positif dan semangat eksploratif yang dibawa oleh BABYMONSTER sangat selaras dengan nilai-nilai Good Day, terutama dalam mengangkat mood dan menemani setiap rasa dalam keseharian anak muda,”
tambahnya.

Courtesy of Kopi Good Day

Dengan tema kampanye “Have a Good Day with BABYMONSTER”, setiap member (RUKA, PHARITA, ASA, AHYEON, RAMI, RORA, dan CHIQUITA) merepresentasikan karakter unik varian Good Day Latte dengan menghadirkan kepribadian yang kaya rasa, lembut, manis, dan creamy – sesuai dengan cita rasa khas masing-masing. Sebagai bagian dari kampanye ini, Kopi Good Day juga meluncurkan produk edisi terbatas yang dilengkapi dengan merchandise eksklusif BABYMONSTER – termasuk photocard eksklusif.

Untuk merayakan kolaborasi ini, Kopi Good Day turut menjadi sponsor utama resmi “2025 BABYMONSTER 1st WORLD TOUR <HELLO MONSTERS> IN JAKARTA” yang akan berlangsung pada 14 Juni 2025. Para penggemar bisa menantikan beragam aktivasi seru di booth Good Day di area konser, mulai dari merchandise edisi terbatas, menu spesial terinspirasi varian Good Day Latte, hingga berbagai pengalaman interaktif yang menyenangkan.

Untuk informasi lebih lanjut, pantau terus situs web dan media sosial @gooddayid.

You May Also Like

More From Author