Filosofi Desain Antoniolupi Untuk Pengalaman Mandi Personal dan Premium

3 min read

Bagi brand desain kamar mandi mewah dan furnitur rumah asal Italia yang terkemuka – Antoniolupi, kamar mandi adalah ruang personal dan sakral yang harus menghidupkan emosi penggunanya. Filosofi ini, yang dianut brand yang menaungi Antoniolupi dan serta 15 merek terkemuka dari Eropa, Inggris, dan Amerika Serika – Le Château Living,  sebagai “momen penuh keindahan” dan menjadikan ritual mandi berubah menjadi pengalaman yang istimewa (the art of bathing). Lahir dari kolaborasi PT Onda Mega Integra, dengan warisan lebih dari dua dekade di bidang sanitasi, dan S hun Lee Building Materials & Sanitary Wares asal Hong Kong yang berdiri sejak 1979, Le Château Living membawa visi global dalam satu atap.

Sebagai merek desain bathroom furniture dan perlengkapan kamar mandi mewah asal Italia yang telah diakui secara global, produk Antoniolupi melampaui fungsi sanitasi dasar. Menghadirkan seni fungsional yang menciptakan ruang kontemplatif, koleksi Antoniolupi meliputi segala elemen kamar mandi, mulai dari bathtub (bak mandi), washbasin (wastafel), kabinet, cermin dengan pencahayaan presisi, hingga aksesori pelengkap.

Corutesy of Antoniolupi

Melalui desain Antoniolupi, aktivitas sehari-hari di kamar mandi—seperti berendam di bathtub yang dibentuk organik atau menggunakan washbasin dengan detail pahatan artistik—menjadi sesi terapeutik untuk mereset energi dan menemukan ketenangan batin. Sentuhan pada material, pencahayaan, dan siluet yang mulus menciptakan harmoni sensorial, menjadikan ruang pribadi ini sebuah ekspresi gaya hidup kontemporer yang menghargai kualitas, detail, dan keseimbangan.

Keistimewaan Produk Antoniolupi terletak pada inovasi material dan desain yang futuristik dan tak lekang oleh waktu (timeless). Mereka dikenal sebagai trendsetter yang bereksperimen dengan material canggih seperti Solid Surface dan Cristalmood. Material-material ini tidak hanya estetis dan mulus tanpa sambungan, tetapi juga higienis, tahan noda, dan ramah lingkungan—sebuah perpaduan langka antara teknologi tinggi dan keindahan puitis yang disajikan dalam garis desain yang tegas dan elegan.

“Produk Antoniolupi tidak lagi hanya untuk fungsi kamar mandi semata, tetapi desainnya telah berkembang dengan merengkuh gaya hidup. Kegiatan mandi menjadi sebuah pengalaman rasa dan ekspresi stylish yang lengkap, ” Jelas Pamela Yulyanti, Director of Le Château Living. Dalam acara press tour di showroom Le Château Living yang diadakan pada Kamis (9/10) yang turut dihadiri Matteo Marianelli, Direktur Antoniolupi untuk Asia Pacific, The Societies melihat showcase Antoniolupi menempati ruang yang lebih luas, sehingga pengunjung Le Château Living bisa mendapatkan pemahaman tentang gaya hidup dan pengalaman rasa yang lebih spesial.

Courtesy of Antoniolupi

Kepopuleran produk Antoniolupi di Indonesia sudah terbukti melalui berbagai properti mewah seperti – Omah Jati, Anyer, The Orient Hotel, Sudirman, Mandapa Ritz Carlton, Ubud, Como Shambala Estate, Ubud,Shangrila Hotel, Surabaya dan Shangrila Hotel, Jakarta yang telah memakai produk brand asal Italia tersebut. Secara garis besar, gaya hidup serba cepat di Indonesia menuntut adanya ruang privasi dan kenyamanan berkelas. Di sinilah relevansi Antoniolupi menjadi sangat penting; mereka menawarkan pelarian mewah dan pengalaman pribadi yang mendalam.

Kehadiran produk-produk ini di hotel dan hunian elit menunjukkan bahwa pasar Indonesia membutuhkan dan menghargai desain yang tidak hanya fungsional, tetapi juga memberikan nilai tambah berupa pengalaman estetika dan keunggulan material yang abadi. Melalui showroom yang interaktif di Le Château Living, kini masyarakat Indonesia dapat merasakan langsung mengapa Antoniolupi dianggap sebagai ikon yang mengubah kamar mandi menjadi masterpiece.

You May Also Like

More From Author